parlaybola

Parlay Bola | Prediksi Parlay | Prediksi Bola

Apakah Kesalahan Mourinho di Tottenham Hotspur?

Tottenham Hotspur memiliki catatan yang sangat buruk sekali sebelum berhentinya Liga Inggris yang dikarenakan Corona Virus. Jose Mourinho menjadi salah satu yang di salahkan, sebab tidak ada gelar yang dapat di ambil lagi. Hal ini pastinya menuaikan banyak komentar buruk.

Kini Spurs sudah tidak bisa lagi masuk pada putaran selanjutnya di Liga Champions setelah dibantai dengan skor telak oleh RB Leipzig di babak 16 besar. Bukan sampai di sana saja, tapi Spurs juga dikalahkan oleh Norwich City di Piala FA setelah kalah adu penalti.

Sekarang pada pekan ke-29 di Liga Inggris, tim asuhan Jose mouriho hanya menempati peringkat delapan. Dimana persaingan yang ketat untuk menembus empat besar atau yang bisa dikatakan memperebutkan jatah masuk pada Liga Champions musim sudah sangat berat sekali.

Bahkan lebih kurang 10 pertandingan terakhir ini di seluruh kompetisi, Tottenham Hotspur hanya dapat menang lima kali, seri dua kali, dan kalah tiga kali. Hal ini membuat banyak yang menanyakan soal, ada apa dengan Jose Mourinho?

Beberapa Kesalahan Jose Mourinho

Kesalahan Jose Mourinho yang pertama adalah masih sangat sering berantam dengan pemain. Memang sebenarnya banyak pemain dari Tottenham Hotspur yang mengalami cedara. Tapi banyak kabar bahwa sang manager sedang menyindir Tanguy Ndombele. Dimana Pemain yang baru saja bergabung dari Lyon seharga 62 juta paun ini menjadi rekor temahal klub dalam sejarah. Menurut pendapat dari Mourinho sendiri pemain ini belum sanggup membuat lebih.

Pada kesalahan yang kedua adalah soal memainkan posisi Dele Alli pada tempat yang tidak tepat. Sehingga dari pertama kali Mourinho datang, Alli hanya berhasil mencetak empat gol saja dalam empat pertandingan. Ini sudah membuktikan bahwa pelatih tidak dapat menempatkannya pada posisi yang tepat. Apalagi sekarang ini Son dan Harry Kane sedang mengalami cedera.

Kesalahan ketiga ada pada posisi penjaga gawang mereka yaitu Michel Vorm. Dimana sekarang ini Tottenham Hotspur memiliki beberapa kiper lainnya yang lebih kuat seperti Hugo Lloris dan Paulo Gazzaniga, namun sangat pelatih tidak menurunkannya, sehingga pada beberapa pertandingan Tottenham Hotspur mengalami kekalahan dan sulit untuk menang dari lawannya.