parlaybola

Parlay Bola | Prediksi Parlay | Prediksi Bola

Davaid Alaba Dan Tiga Klub Besar Premier League

David Alaba Kabrnya akan Berlabuh ke Inggris musim 2020/2021 mendatang dan akan di minati oleh Klub Klib Besar liga Ingris Premier League setidaknya ada tiga Klubn yang di pastikan bersaing untuk dapatkan David Alaba.

David Alaba kemungkinan besar akan pindah ke Inggris musim Panas ini, Pasalnya pemain Bayern Munchen itu masuk dalam bidikan Manchester United, Manchester City, dan Chelsea.

David Alaba nampaknya ingin mencari tantangan baru dalam karir sepak bolanya. Dia sudah bermain untuk Bayern Munchen pada periode waktu yang lama dan meraih banyak gelar.

Sejak 2011 Lalu Posisi Alaba di Bayer Munchen tak tergantikan di sekuad utama meski beberapa pelatih Bergantian melatih bayer munchen tetpa saja David Alaba menajdi pilihan utama .

Kini, David Alaba mulai menatap masa depan baru. Dia menolak melanjutkan negosiasi kontrak baru dengan Bayern. Opsi untuk pindah ke Premier League dibuka lebar oleh pemain 28 tahun.

Msnchester Biru Terdepan

Kontrak David Alaba dengan Bayern Munchen bakal berakhir pada Juni 2021. Jika Die Roten tidak melepas pemain asal Swiss itu pada awal musim 2020/2021, maka dia akan pindah dengan status bebas transfer musim depan.

Untuk itu Pelepasan David di msuim nii mungkin akan di alkukan karena Pihak Bayer Munchen tak mau ambil rugi untuk kepindahan sasalah satu pemain terbaik mereka tentunya.

Kini, ada tiga opsi yang tengah dipertimbangkan David Alaba. Manchester City menjadi tawaran yang paling menarik. Sebab, ada pelatih Josep Guardiola sebagai manajer. Mereka pernah bekerja sama di Bayern Munchen.

Pihak Man City sempat mengajukan opsi pada Bayern untuk transfer David Alaba. Man City ingin nama David Alaba masuk dalam kesepakatan transfer Leroy Sane, tetapi ditolak.

Namun kelihatanya Man City tak akan mau menyerah mereka akan bersaing degan Chelsea dan jgua Man United yang iginkan pemain 28 tahun dan akan menajdi Persaigan sengit untuk Jendela Teranfer di msuim panas ini nanti .

Kelebihan David Alaba

Pep Guardiola memang sudah membeli Nathan Ake, tetapi dia belum puas dengan komposisi bek yang ada. Nama David Alaba menjadi idaman pelatih asal Spanyol karena punya kemampuan distribusi bola yang sangat baik.

David Alaba bermain dengan kaki kiri. Faktor ini membuatnya menjadi idaman Guardiola dan Ole Gunnar Solskjaer. Kedua manajer memang mencari bek tengah dengan kaki kiri dominan pada musim depan.

Tetapi tetap saja David Alaba harus menuntaskan Permainan mereka di liga Champion yang kemungkinan Besar bisa berlanjut ke Final karena dini hari nanti akan hadapi Lyon untuk melaju ke babak Final .