parlaybola

Parlay Bola | Prediksi Parlay | Prediksi Bola

Kepa Arrizabalaga Tak Betah Di Chelsea

Kabarya Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga sudah tak tahan lagi Berada di Chelsea karean Tekanan yang datang Dari Chelsea degan diriya yang tampil degan perfoma Buruk dan Berrencana Untuk pindah Klub Meski Gajiya nanti di potong ketika sudah Pindah klub .

Kabarya Kepa rela di turunkan gajiya ketika akan bergabung Degan Atletico madrid Atau Sevilla yang akan datangkan diriya di msuim panas nanti .

Kiper asal Spanyol itu mendapat kecaman lagi pekan ini karena penampilannya saat Chelsea kalah 5-3 dari Liverpool. Dia dikabarkan sudah tak betah dan menyerah.

Gaji Kepa saat ini 150.000 pounds atau Rp2,8 miliar per pekan. Tentu, Atletico Madrid dan Sevilla tak mau mengeluarkan uang sebanyak itu hanya untuk satu pemain.

Kepa telah dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Sevilla. Baru-baru ini, Kepa juga dikabarkan berpeluang ke Atletico Madrid sebagai sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran yang melibatkan Jan Oblak.

Klub Lain

Kabar Terbaruya ada klub lain juga iginkan jasa kepa yaitu Valencia yang diam diam iginkan penjaga gawang Spanyol itu msuim panas nanti . Untuk Beberapa waktu lalu Valencia memang sudah menggajukan tawaran pinjaman Kepa ke Chelsea di mana Valencia perlu Kiper baru untuk mempertahanan di bawa mistar musim lalu.

Tetpi Belum di pastikan APakah Chelsea memberikan tawaran Valencia di musim pana ini ataukah Chelsea akan lebih Memilih menjual penjaga gawang Termahal Mereka itu di msuim Tranfer musim panas ini

Kiper Termahal di Dunia

Kepa Arrizabalaga merupakan kiper dengan nilai transfer termahal di dunia saat ini. Chelsea memboyong Kepa dari Athletic Bilbao dengan banderol 80 juta euro pada musim panas 2018.

Nilai transfer tersebut menjadikan Kepa sebagai kiper termahal dunia, menggusur Alisson Becker saat didatangkan Liverpool dari AS Roma dengan biaya sebesar 72,5 euro.

Bersetatus Kiper Termahal di dunia kepa Sering Menjadi Sorotan Publik degan Situasi itu Kepa kabarya tak betah lagi Di Inggris dan akan memulai karirya kembali ke Sepanyol musim depan .