parlaybola

Parlay Bola | Prediksi Parlay | Prediksi Bola

Kompany Tolak Jadi Asisten Pelatih Di Man City

Manchester– Bernama Lengkapkan Vincent Kompay mantan pemain Man City ini kabarya telah menolak tawaran untuk menajdi asissten pelatih Pep Guardiola di musim depan dan belum di pastikan alasan sang Mantan pemain City itu untuk menolakya .

Memang samapi saat ini Pep Belum mendapatkan Asissten untuk diriya setelah di tinggalkan oleh Arteta yang kini melatih Arsenal pada akhir tahun lalau utnuk itu Man City meminati mantan pemain Mereka yang di anggap bisa menajdi asissten Pelatih Pep untuk musim selanjutya

Menurut klub City memang Kompany pantas menjadi Asissten pelatih akrena diriya lama di Man City untuk bermain dan sedikit banyakya pemain Ini sudah tau seluk beluk ManCity jadi diriya bisa menajdi asissten Pelatihya Pep di musim selanjutya

Penolakan

Mantan pemain Man City tersebut juga telah mempersembahkan berbagai gelar bersama The Sky Blues, termasuk empat kali juara Liga Inggris. Selain itu, Kompany juga memiliki pemikiran yang sama dengan Guardiola perihal taktik dan permainan.

Meski begitu, Kompany diklaim menolak tawaran City untuk menjabat sebagai asisten pelatih Guardiola.Ada beberapa alasan dan rumor pemain Belgia itu belum mau kembali lagi ke bekas klubnya tersebut.

Masi Ingin Bermain

Alasan pertama yakni perihal keinginan Kompany untuk terus berkarier bersama Anderlecht. pemain Belakang itu masih Berkeiginan bermain bersama klub masa kecilnya itu hingga kontraknya berakhir pada 2022.

Untuk Kompany kelihatanya masi mau bermain sebagai pemain di usiaya yang sudah tak muda lagi dan di pastikan akan meyelesaikan kontrakya degan klub yang di belaya saat ini

Kecitaan ya terhadap bola di lapagan masi emmbuat diriya ingin bermain mendapatkan sensai sebagai pemain belakang handal dan kemungkinan masi akan igin bermain degan Negaraya Belgia untuk kejuwaraan Internasional nantiya .