parlaybola

Parlay Bola | Prediksi Parlay | Prediksi Bola

Man City Siapkan Kiper Ederson Kontra Arsenal

London – kabar yang bagus bagi penjaga gawang Man City Ederson yang akan di turunkan bermain menghadapi Arsenal di eprtemuan FA Cup malam ini dan akan menjadi mimip Buruk Arsenal karena Penjaga Gawang Ini mampu Bermain hadapi para Penggawa Arsenal di msuim

Man City akan Berhadapan Arsenal di Wembley Stadium pada semifinal Piala FA, Minggu 19 Juli 2020 dini hari WIB. Di ajang Piala FA, Bravo menjadi pilihan utama untuk mengawal gawang Mancheseter biru.

Tetapi kelihatanya di laga kontra Arsenal sang Penjaga gawang taka akan di turunkan karena menggalami Cederadalam laga Liga Premier League dan itu Berart Ederson akan menajdi pilihan Pep di alga ini dan akan membahayakan buat The Gunners nantiya untuk membobol Gawang Man City karena kiper muda ini bisa antisipasi tendagan para pemain Arsenal.

Pertemuan Degan Arsenal

Ederson sudah 6 kali bertemu dengan Arsenal. Ia selalu mampu membawa City mengalahkan Arsenal. untuk itu Arsenal dalam posisi sulit apalagi mereka belum daptkan permainan terbaik memrek di akhir msuim ini.

Ederson bahkan mencatatkan empat cleansheet dan gawangnya hanya dua kali dibobol penggawa Arsenal. Penggawa Arsenal yang mampu membobol gawang Ederson adalah Alexandre Lacazette dan Laurent Koscielny.

Untuk Itu Arsenal mendaptkan hadagan berat kontra Man City nanti untuk melakoni laga mereka di Wembley Stadium dini hari nanti, Kemungkinan besar Arteta sang Manjer Arsenal akan memutar otak untuk daptkan kemnagan nantiya karena Arteta incar Piala FA ini setelah gagal di Premier League dan Liga Premier League msuim ini

Perfoma Kiper Ederson

Penjaga gawang asal Brasil ini juga masih tampil konsisten bersama City di musim ini. Ia berhasil mencatatkan 15 cleansheet dari 33 penampilan di Liga Inggris.

Untuk itu Pep Guardiola tak akan ragu turunakna penjaga gawang mereka ini selama Bisa tampil apik di laga akhir musim ini.

Untuk kembali di mainakanya penjaga gawang brazil ini Pep BIsa Berharap untuk permainan anak asuhyaakan lebih baik di lini penjagaan pertahanan dan tak akan kawatir apalagi Arsenal tak bisa Bermain degan konsisten di Premier League di akhir smuim ini tentuya laga ini akan lebih berkesempatan bagi Man City dapatkan kemenagan

Incaran Pep

Musim ini Pep Guardiola yang gagal emmbawa anak asuhya juarai kembali premier League akan targetkan kompetisi FA Cup ini dan tentuya akan menunjukan kelasya sebagai pelatih Dunia

Man City Di tagan Pep Memang apik tetapi Belum bisa menjadi bomerang Bagi Arsenal di FA Cup ini pasalya Arsenal juga lolos ke Seni Final ini degan permainankompak mereka .

Tetapi di pastikan alga annti mungkin akan banyak orang yang akan menggungguli man City sebgai klub Besar dan kaya di Liga Inggris yang bayak Fans dan pendukungya .