parlaybola

Parlay Bola | Prediksi Parlay | Prediksi Bola

Prediksi Bola Juventus Vs Inter Milan 24 Juli 2019

Dua klub asal Italia saling berhadapan di International Champions Cup tengah pekan ini. Juventus yang bertemu rival abadi nya Inter Milan pada laga kedua meraka di turnamen ini. Sama-sama menelan kekalahan di laga pertama atas klub Inggris menjadi laga ini di pastikan berlangsung dengan ketat serta di warnai tensi tinggi mengingat kedua klub selalu bersaing di komepetisi Serie A. Di tambah musim ini mantan pemain legenda Juventus dan pernah menjadi pelatih di klub Juventus Antonio Conte pada musim 2019/2020 ini menjadi pelatih Inter Milan. Adu kualitas bakal terjadi di antara kedua pemain yang mengisi skuat kedua tim tersebut.

Juventus

Juventus di musim 2019/2020 bakal menjadi salah satu klub yang sulit untuk di kalahkan melihat pemain yang mengisi skuat serta masih bertahan nya pemain terbaik dunia Cristiano Ronaldo. Bermain di laga pertama International Champions Cup Juventus harus menelan kekalahan atas Tottenham dengan skotr tipis 2 – 3. Saling susul terjadi di laga tersebut dan akhir Juventus harus kebobolan gol di menit akhir oleh pemain Tottenham Harry Kane. Meski menelan kekalahan pelatih Maurizio Sarri tidak terlalu khawatir diri tetap yakin tim nya bakal siap untuk bersaing di seluruh kompetisi yang akan di ikutin Juventus. Melawan musuh abadi nya di Serie A Inter Milan pelatih Maurizio Sarri tentu tetap akan menguji beberapa pemain baru nya terutama Rabiot dan De Ligt. Baru turun di babak kedua kala melawan Tottenham, kemungkan kedua pemain tersbut bakal turun sejak awal laga melawan Inter Milan. Sarri menilat tim nya masih harus beradaptasi dengan pola permainan yang di inginkan nya. Dan sang pelatih optimis tim nya bakal segera menunjukan kualitas permainan terbaik nya.

Inter Milan

Inter Milan memiliki nasib yang tak jauh beda dengan Juventus, pasukan Antonio Conte juga harus menderita kekalahan atas klub Inggris Manchester United . Kekalahan 1 – 0 di laga tersebut sangat wajar terjadi melihat Inter Milan masih harus bermain tanpa penyerang utama nya dan masih mengandalkan pemain seperti Longo dan Esposito. Antonio Conte sudah mendesak klub untuk segera mendatangkan pemain lini depan tim dan terutama Romelu Lukaku yang sangat di prioritas kan sang pelatih. Menjalani laga ujicoba ke 3 nya melawan mantan klub nya pelatih Antonio Conte Juventus bakal menjadi laga yang cukup emosional bagi sang pelatih meskipun profesional tetap menjadi hal utama bagi Antonio Conte. Justru diri nya bertekad untuk bisa mengalahkan mantan klub nya tersebut. Inter Milan yang belum di pastikan bisa di perkuat penyerang utama tim nya tentu berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meladeni permainan Juventus yang di prediksi bakal turun dengan kekuatan terbaik nya.

Head to Head

27-04-2019 Inter Milan 1 – 1 Juventus

07-12-2018 Juventus 1 – 0 Inter Milan

28-04-2018 Inter Milan 2 – 3 Juventus

09-12-2017 Juventus 0 – 0 Inter Milan

05-02-2017 Juventus 1 – 0 Inter Milan

Perkiraan Susunan Pemain Juventus

4-3-3

77 Buffon

20 Cancelo – 4 De Ligt – 24 Rugani – 2 De Sciglio

25 Rabiot – 5 Pjanic – 14 Matuidi

45 Pereira – 21 Higuan – 7 Ronaldo

Perkiraan Susunan Pemain Inter Milan

3-5-2

1 Handanovic

37 Skriniar – 6 De Vrij – 33 D’Ambrosio

29 Dalbert – 12 Sensi – 77 Brozovic – 24 Barella – 87 Candreva

21 Longo – 70 Esposito

Persentanse kemenangan Juventus (41%) Draw (30%) Inter Milan (29%)

Prediksi Skor

Juventus 2 – 1 Inter Milan