parlaybola

Parlay Bola | Prediksi Parlay | Prediksi Bola

Eden Hazard Pulih Bisa Kembali Meumput Lagi

Real Madrid mendapatkan agin segar setelah pemain penyerang mereka Eden Hazard sudah pulih dari masalah fisik yang dialaminya di bulan november lalu . Kelihatanya pekan ini akan bisa dimainkaankembali bersama Real Madrid yang akan jalani laga lanjutan La Liga di akhir tahun 2020.

Laga terakhir Real Madrid pada tahun 2020 akan digelar pada Kamis (31/12/2020) dinihari, dengan Elche sebagai lawannya. Pertandingan tersebut bakal diselenggarakan di markas Elche, Estadio Manuel Martinez Valero.

Hazard yang alami masalah Fisik pada bulan november lalu kini sudah di apstiakn oleh pelatih Zidane akan kembali di turunkan pada laga terakhir Real Madrid pada akhir tahun ini . Memang mantan pemain Chelsea tersebut sering berhadapan dengan cedera yang terus menghantuinya sejak pindah ke Real Madrid .

Eden Hazard

Pelatih Zidane

Kabar bagusnya , Hazard telah dinyatakan pulih dan siap untuk bermain dalam laga kontra Elche besok. Tetapi Zinedine Zidane selaku pelatih enggan terburu-buru memainkannya sejak menit awal.

Kelihatanya Hazard akan dimainakan jika di perlukan saja di babak kedua atau jika Real Madrid dalam kondisi yang buntu untuk mendapatkan gol kemenagan mereka . Untuk Hazard pun kelihatanya harus bisa kembali perlahan bugarkan kondisi tubuhnya untuk itu pelatih tak akan memaksakan dirinya tampil dari menit awal pada laga mereka nantinya .

Nasip Kedua Reakan

Nasib Hazard sedikit lebih beruntung ketimbang dua rekan setimnya, Isco dan Marcelo. Keduanya tidak sedang berurusan dengan cedera, tapi jarang mendapatkan kesempatan tampil dari Zidane.

Isco dan juga Marcelo pun terdengan akan gosipnya meninggalakn Real Madrid jika mendapatkan kesempatan bagus dan jika ada penawaran dari klub lain . Jika peluang datang di januari nanti kemungkinan besar kedua pemain terdebut akan segerah angkat kaki menuju karir bari mereka .

Untuk Keputusan sang pelatih memang sudah tak bisa di ganggu gugat lagi akrena sudah di rencanakan oleh Zidane untuk menggembangkan permainan dengna pemain pilihanya pada musim musim dirinya mencabat di Real Madrid.

Real Madrid kemungkinan besar akan kehilagan Isco dan juga Marcelo jika kedua pemain ini mendapatkan jalan keluar menuju klub lain pada tranfer Jnauari nantinya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *